Burhan Minta Pengganti Jumiati Rahman
21 January 2014
Kostrad Siap Amankan Pemilu
22 January 2014

Kasad Resmikan Prasarana Kodam Mulawarman

Jenderal BudimanNewsBalikpapan –

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal  TNI Budiman meresmikan beberapa sarana dan faslitas Kodam Mulawarman, Rabu (22/1).  Fasilitas diresmikan diantaranya rumah susun prajurit hingga  kolam renang  Kodam Mulawarman.

“Hari ini saya ke Kaltim, untuk meresmikan beberapa bangunan yang merupakan program TNI, yang diperuntukkan semuanya untuk prajurit dilingkungan Kodam VI Mulawarman, ” kata Budiman.

Beberapa sarana dan fasilitas milik TNI yang diresmikan selain kolam renang , termasuk rusunawa (rumah susun sederhana sewa) bagi prajurit di lingkungan  Kodam VI Mulawarna. “Rusunawa prajurit, bagi 96 kepala keluarga,” kata Budiman.

Selain itu, Budiman juga berkesempatan meresmikan Perumahan Kaveleri, Perumahan Batalion Armed 416 dan rumah layak huni yang dibantu oleh swasta. “Ada106 rumah di Kodam VI Mulawarman, dibantu Sinarmas, dan CSR perusahaan-perusahaan,” ujarnya.

Disamping itu, Budiman juga berkesempatan bertemu dengan keluarga besar TNI Mulawarman  dan melihat kemampuan para prajurit. “Jadi saya melihat langsung seperti apa kemampuan para prajurit, apa yang bisa mereka lakukan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *