Persiba Siapkan Kontrak Jaya Hartono
13 December 2013
10 Perda Produk DPRD Balikpapan
16 December 2013

Jaya Hartono Belum Terkesan Pemain Persiba

Patrice NzekouNewsBalikpapan –
Pelatih Jaya Hartono tidak terlalu terkesan dengan kualitas performa para pemain yang ikut seleksi tim Persiba Balikpapan. Sebanyak 13 pemain memang sedang menjalani proses seleksi untuk bergabung bersama tim ‘Beruang Madu’ pada kompetisi Liga Super Indonesia.
“Pemain pemain lama yang terlihat masih menonjol. Adapun pemain yang ikut seleksi belum terlihat kemampuannya,” kata Jaya Hartono di Balikpapan, Sabtu (14/12).
Jaya Hartono mengaku sudah memulangkan tiga pemain seleksi yang kualitasnya dibawah standar permainan Persiba. Namun demikian, bekas pelatih Persib Bandung ini masih memberikan kesempatan sejumlah pemain lainnya untuk menampilkan permainan terbaiknya.
“Ada tiga pemain seleksi hari ini yang langsung kita coret, kita lihat juga nanti perkembangan pemain lain yang masih seleksi,” paparnya.
Jaya Hartono juga masih menunggu kedatangan sejumlah pemain lainnya yang sedianya akan bergabung bersama Persiba. Dia mengharapkan pemain yang kemampuannya sudah teruji dalam kompetisi Liga Super Indonesia.
“Tentunya pemain-pemain yang kita undang itu pemain-pemain liga, sudah pengalaman di ISl,” ungkapnya.
Seleksi tim Persiba diikuti oleh para pemain yang punya pengalaman seperti Ahmad
Maulana, Yudi Khoiruddin, Fengky Turnando, M Bachtiar, Alfian Habibi, Mustaid Billah, Wawan Hendrawan dan Absor Fauzi. Selain itu juga Joko Sidiq, Aris Alfiansyah, Riski
Novriansyah, Hari Chaniago dan Unaidi Tagor.

1 Comment

  1. waluh says:

    kalo kualitas pemainnya kelas ayam sayur ya mainnya seklas liga tarkam juga donk,,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *