Prostitusi Siswi Balikpapan Meningkat
25 July 2012
Pertamina Luncurkan SPBU Mobile
25 July 2012

Indosat Tambah Program Ramadhan

  Balikpapan – Indosat menambah program khusus Ramadhan dengan memberikan tambahan gratis penggunaan pesan teks dan layanan data pada pelanggannya. Rencananya program tersebut mulai bisa dinikmati mulai besok (20/7). Manager Marketing Vas Community Area Kalimantan Fori Yulianto mengatakan pihaknya menambah layanan gratis ke sesama indosat karena melihat potensi kebutuhan yang biasanya meningkat pada saat Ramadhan.

“Perkiraannya untuk layanan data yang meningkat karena gadget yang ada banyak yang menyasar ke arah data,” ujarnya, hari ini.

Namun, sayangnya Fori tidak menyebutkan perkiraan kenaikan trafik data jelang Ramadhan khususnya khususnya untuk wilayah Kalimantan. Kondisi saat ini, trafik Indosat di Kalimantan masih didominas oleh voice yang mencapai 60% kemudian disusul oleh data sebesar 30% dan layanan pesan singkat sekitar 10%.

 Pihaknya juga melakukan penambahan kapasitas jaringan yang masih berlangsung hingga kini. Rencananya, penambahan tersebut akan diumumkan setelah seluruh jaringan rampung dilakukan. Selain program tersebut, Indosat juga akan menyediakan 200 titik special sales activity secara nasional selama Ramadhan. Harapannya, para pemudik bisa memeroleh akses Indosat dimanapun ketika melakukan mudik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *