Rp 600 Ribu Bagi Korban Kebakaran
19 December 2011
Heru Bakal Calon Tunggal Demokrat
19 December 2011

Heru Siap Pimpin Demokrat Balikpapan

Balikpapan – Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang menyatakan siap maju dalam pemilihan Ketua Partai Demokrat Kota Balikpapan yang rencananya akan dilaksanakan dalam musyawarah cabang (muscab), Selasa (19/12) di Le Grandeur Hotel Balikpapan. “Saya siap dicalonkan, selama memang diinginkan, saya pasti siap,” kata Heru Bambang ditemui sebelum rapat paripurna DPRD Kota Balikpapan, Senin (19/12).

Meski begitu, Heru mengaku bukan hanya dirinya yang bakal dicalonkan menjadi Ketua Demokrat Kota Balikpapan pada muscab tersebut. Ia menyebut Walikota Balikpapan Rizal Effendi pun juga dicalonkan.

“Kan ada pak Rizal,” katanya singkat.

Menurut Heru dirinya siap dicalonkan sebagai Ketua Demokrat Kota Balikpapan karena sudah ada pengurus anak cabang (PAC) yang menghubunginya dan mendatanginya yang memberi dukungan terhadap dirinya.

“Memang sudah ada yang berbicara dengan saya dan memberi dukungan ke saya. Selama pencalonan itu tidak ada ini itu, saya siap maju dan memimpin Demokrat Balikpapan,” terangnya.

Meski tak menyebutkan berapa banyak dukungan yang diberikan pada dirinya, namun Heru mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia pun menyatakan siap menakhodai Demokrat Kota Balikpapan jika memang dipercaya.

“ Saya ucapkan terimakasi atas dukungan yang diberikan. Jika memang dipercaya saya siap,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *