Gedung DPRD Balikpapan Diusulkan Tahun 2015
3 September 2014
DKK Balikpapan Akhiri Tahun Dengan Penghematan
4 September 2014

Gerbong Mutasi Massal Pejabat Balikpapan

Demo PLN BalikpapanNewsBalikpapan –
Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan Kalimantan Timur akan melakukan gerbong mutasi termasuk penyegaran besar-besaran akibat kekosongan jabatan di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Sekretaris Daerah Kota Balikpapann Sayid MN Fadly mengatakan, ada puluhan jabatan yang kosong dibeberapa SKPD yang harus segera ditempati, agar roda pemerintahan dan pembangunan terus berjalan.

Kata Fadly, pihaknya sudah terlebih dulu melakukan fit and proper test dengan mengandengan Badan kepegawaian Nasional (BKN) untuk menjaring PNS yang pantas dan layak menduduki jabatan-jabatan penting tersebut.
Disamping itu, menempatkan PNS yang berdasarkan kapasitas, pengalaman dan loyalitas dengan tetap berpegang pada prinsip the right man the right place.

Dia berharap, gerbong mutasi bukan hanya mengisi kekosongan tapi juga untuk melakukan penyegaran.
Sekretaris Daerah Kota Balikpapann Sayaid MN Fadly menjamin dalam penempatan sejumlah pejabat di sejumlah SKPD tersebut, benar-benar secara profesonal tanpa ada unsur emosional ataupun kedekatan.

Dia menambahkan, jabatan yang lowong di SKPD itu diantaranya staf ahli Walikota, Kepada Dinas, Kepala Bagian maupun Kasubag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *