Movie : Pertarungan Jagoan Planet Krypton
16 October 2012
Dijual Suami Konglomerat Demi Proyek
24 October 2012

Foto Syur Novi Beredar di Balikpapan

Balikpapan – Foto syur model, Novi Amilia beredar luas di sebagian masyarakat Balikpapan Kalimantan Timur. Lewat fasilitas teknologi internet dan black berry masenger, foto tersangka penyalahgunaan narkoba ini terlihat bugil seraya kedua tangannya terborgol. Pantauan Tempo, foto Novi sudah tersebar luas sejak sepekan terakhir atau hampir berbarengan saat kasusnya mulai menyeruak ke public. Meskipun masih terborgol kedua tangannya, Novi terlihat memakai baju dalam warna biru yang kondisinya juga berantakan.

Kuasa hukum, Novi Amilia, model berbikini yang menabrak tujuh orang pada Kamis, 11 Oktober 2012, akan menuntut orang yang pertama kali menyebarkan fotonya setengah telanjang. Mereka akan mencari tahu keaslian dan dari mana foto itu diperoleh.

Kuasa hukum membawa kasus ini ke jalur hukum dengan dalih pencemaran nama baik dan pornografi. Selain itu juga membawa kasus foto ini ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia dengan alasan kemanusiaan.

Foto yang beredar di dunia maya ini diduga diambil setelah Novi diamankan polisi. Pasalnya, di beberapa foto tampak kedua tangan Novi diborgol.

Polisi dianggap lalai dalam melindungi hak hak tersangka yang semestinya dapat perlindungan sesuai ketentuan hukum berlaku.

1 Comment

  1. Black Infrared 6s online

    Nearly all new MCSE, MCSD and MCSA certification tracks provide special upgrade examinations. These tests middle on tests the know how of a pupil over the new and changed capabilities of the new technological know how model. Go to file and select print…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *