Nasdem Balikpapan Klaim Miliki 3100 Anggota
1 April 2012
Dewan Akan Sidak Panti Pijat Plus-plus
1 April 2012

Enam DPD Nasdem di Kaltim Sudah Terbentuk

Balikpapan - Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasdem Kaltim menargetkan hingga akhir 2012, pengurus DPD sudah terbentuk di 14 Kabupaten/Kota . Hingga Maret ini sudah terbentuk enam pengurus ditingkat DPD yakni, Kutai Barat, Berau, Kutai Timur, Tarakan, Bontang, dan Balikpapan. “Sudah terbentuk kepengurusan hingga tingkatan ranting (kelurahan/desa),"ungkap Ketua DPW Parta NasDem Kalimantan Timur Hamdani HB usai  mendeklarasikan Partai NasDem di Kota Balikpapan, diHotel Tiga Mustika, Sabtu 31/3 lalu.

Dalam acara deklarasi dan Rakerda DPD NasDem Balikpapan, ratusan, kader, anggota, dan pengurus dan simpatisan memenuhi acara itu. Hamdani mengatakan untuk pembentukan pengurus DPD minimal harus memiliki 3000 anggota yang memiliki KTA.

“Kita tetapkan memang,  Deklrasi ditiap daerah harus memiliki minimal 3 ribu Kartu Tanda Anggota (KTA). Kita targetkan akan menjadi partai pemenang pemilu dan meraih suara terbanyak di Kaltim,”terangnya.

Deklarasi ini mengusung tema “Bersama Partai NasDem Menuju Arus Besar Perubahan”. Deklarasi dan Rekerda I ini dimaksudkan untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi kepada seluruh DPC hingga TPS, dan pengenalan struktur DPC, sebagai tahapan persiapan verifikasi factual KPU.

Hadir dalam acara itu,  Ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Timur Hamdani AB, Dewan Pembina DPD Partai NasDem Kota Balikpapan Redy Asmara, Kepala Kesbangpol Kota Balikpapan Syaiful Bachrie, serta sejumlah unsur Muspida Kota Balikpapan.

                                                             

 

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *