BalistikNewsBalikpapan –
Persiba Balikpapan mengundang eks pemain timnas U 23, Dirga Lasut ikut seleksi pemain di tim ‘Beruang Madu’ jelang kompetisi Liga Super Indonesia. Sudah tiga hari ini, gelandang bertahan asal Menado ini berada di Balikpapan bersama sejumlah pemain lain.
“Dia pemain muda yang punya kualitas, karena dia juga sudah berpengalaman tampil di kompetisi ISL, tapi tetap wajib melalui proses seleksi,” kata Pelatih Persiba, Jaya Hartono, Rabu (18/12).
Jaya Hartono mengaku merekomendasikan Dirga Lasut agar ikut seleksi di Persiba. Pemain muda ini punya pengalaman bermain bersama Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.
Jaya Hartono juga memantau langsung seleksi pemain lainnya seperti Jusmadi (Persebaya), Abdurahman (Deltras Sidoarjo), Junaidi Tagor (Persijap) dan Syakir Sulaiman. Penampilan mereka sebatas ini cukup memuaskan keinginan pelatih.
“Mereka Dirga, Abdurahman dan Jusmadi penampilannya bagus, tapi akan kita lihat lagi beberapa hari kedepan,” paparnya.
Dalam latihan juga nampak Frank Eduard Bezi, stopper asal Mali, satu-satunya pemain asing musim lalu, yang masih dipertahankan Persiba. Pemain berkulit hitam itu sempat dikabarkan akan hengkang bersama tim lain.