Latihan Persiba BalikpapanNewsBalikpapan –

Pemain asing Brazil, Antonio Teles kebingungan dengan putusan pemecatannya sebagai pemain Persiba Balikpapan. Pemain ini baru sekali saja menjalani pertandingan bersama Persiba dalam kompetisi Qatar National Bank (QNB) kala ditekuk PSM Makassar skor 4 – 0.

“Alasannya mencari striker baru untuk Persiba,” kata pemain yang menempati sector pengatur serang ini, Sabtu (11/4).

Antonio mengatakan alasan manajemen Persiba ini meragukan mengingat PT Liga Indonesia sudah menutup pendaftaran pemain pada 7 April lalu. Dia mempertanyakan bagaimana tim berjuluk ‘Beruang Madu’ ini memasukan nama pemain baru yang ikut dalam kompetisi QNB.

“Saya tahu sudah ditutup pada 4 April lalu, bagaimana mereka memasukan nama baru untuk bermain,” paparnya.

Antonio memastikan kondisi fisiknya dalam performa terbaik guna menjalani kompetisi QNB. Menurutnya pemutusan kontrak sepihak pemain seperti ini semestinya tidak bisa dilakukan tanpa alasan jelas.

“Inilah kompetisi di Indonesia, kalau di tempat lain tidak bisa,” ujarnya.

Namun demikian, Antonio tetap menghormati putusan yang jadi hak manajemen Persiba. Bekas pemain PSIS Semarang hanya menunggu pelunasan pembayaran sesuai kesepakatan kontrak disepati antara dia dengan Persiba.

“Sekarang saya hanya berharap Persiba selesaikan semua yang kita sepakati bersama,” tuturnya.

Antonio saat ini masih berada di Balikpapan guna menunggu pelunasan kontrak dari Persiba. Dia mengaku belum memutuskan akan berlabuh kemana sejak tidak lagi merumput di Balikpapan.

“Sementara saya akan tunggu di Balikpapan. Berikutnya saya belum tahu mau kemana, setahu saya pendaftaran pemain sudah tutup,” keluhnya.