Telkomsel siaga Natal dan Tahun BaruNewsBalikpapan –

PT Telekomunikasi Seluler menggelar Customer Day Digital Festival ((Digifez) 19 – 22 Februari 2015 di Grapari Telkomsel Banjarmasin. Kegiatan ini bertujuan mendekatkan diri kepada pelanggan dan edukasi  layanan digital Business Telkomsel.

“Even ini spesial kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel di Banjarmasin,” kata Manager Branch Banjarmasin, Muhammad Isrofil.

 Telkomsel menghadirkan    update layanan Digital Business, pemberian harga special berbagai produk dan layanan paket data dan internet,  aneka bazar kuliler serta hadiah gratis melalui penukaran Telkomsel poin yang dimiliki pelanggan.

Selain itu bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2566 pada acara customer day ini juga  diadakan lomba yang khusus diperuntukkan bagi  anak-anak sekolah TK  dan Sekolah Dasar yaitu lomba mewarnai dan lomba fashion show pakaian tradisional China.

Pada Customer Day kali ini, Telkomsel menghadirkan beberapa booth  kerjasama dengan beberapa merchant yang  menawarkan bermacam produk-produk dengan harga special diataranya nya yaitu : Mayora, Indofood, Hape World, Bonchon, Garage Sale, Toko Sepeda Butik Sepeda, dan Stand kuliner lainnya.

Khusus di Booth Hape World tersedia  Bazaar Handphone 3G Murah dan berhadiah  Langsung Memory Card, Tongsis, Kartu Perdana Telkomsel dan Paket Internet 3G mulai harga 5.000 Rupiah.          Tersedia juga berbagai penawaran smartphone bundling dengan paket data yang menarik., sehingga pelanggan bisa mendapatkan smartphone idamannya dengan berbagai macam penawaran dan kemudahan yang ditawarkan.

Selain itu tersedia juga tersedia booth TELKOMSELpoin  dimana pelanggan dapat menukarkan TELKOMSELpoin-nya dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan di acara Customer day tersebut dan mengikuti berbagai program TELKOMSELpoin yang sedang berjalan di Banjarmasin saat ini yaitu  Pesta Poin Cinta. Pesta Poin Cinta berhadiah 1 unit Handphone iPhone 6, 2 unit Samsung Galaxy Note 4, dan 15 Voucher Pulsa senilai @200.000. Program ini berakhir pada 31 Maret 2015.

Selain itu tersedia juga booth layanan khusus yang diperuntukkan bagi pelanggan Flexy yang ingin melakukan Perpindahan ke Kartu Telkomsel (Migrasi)  yang akan dilayani sampai  pukul 18.00 WITA. dan khusus ditanggal 20 – 22 Februari akan dilayani sampai dengan Pukul 20.00 WITA.

Diselenggarakannya event ini tidak lain adalah bentuk komitmen dan konsistensi Telkomsel untuk terus mendukung terciptanya lingkungan Digital khususnya di Banjarmasin.