Lebaran, Trafik Telkomsel Melonjak 12,3 persen
18 June 2019
Menangkal Akhir Bisnis Tambang Kaltim
19 June 2019

Bupati Kukar Silaturahmi Forkopimda

NewsTenggarong –

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengajak kepada semua masyarakat untuk terus mempererat silaturahmi. Hal tersebut disampaikan di Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), Ulama, Tokoh Lintas Agama, Adat, Pemdua, Parpol, Timses, Ormas dan Mahasiswa, di Pendopo Bupati Kukar, Tenggarong, Minggu (16/6/2019).

Kegiatan itu mengangkat tema ‘Dengan Halal Bihalal Kita Pererat Tali Silaturahmi Untuk Kabupaten Kutai Kartanegara Yang Kondusif”.

“Marilah kita selalu meningkatkan tali silaturahmi, bukan hanya pada hari raya Idul Fitri, tetapi juga pada semua kesempatan yang lain dalam bentuk saling mengunjungi, membantu serta saling menyayangi. Jika ini dapat dilakukan dalam kehidupan kita maka Insya Allah persoalan yang dihadapai dapat terselesaikan dengan baik,” kata Edi Damansyah.

Menurut Edi, bulan syawal yang baik ini janganlah ragu-ragu untuk mengaku salah sal khilaf, mungkin pernah melakukan salah kepada sesama atau ada perasaan dengki ataupun berbagai buruk sangka terhadap kawan dan kerabat.

“Saya mengajak kita saling memberi maaf dan semoga Allah SWT meridhoi kita semua. Kita bangun kebersamaan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kukar serta terciptanya suasana aman dan kondusif,” ajaknya.

Turut hadir dalam halal bihalal, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar SIK.MSi, Kasdim 0906/Tgr Mayor Inf. Muhammad Edi. Kepala Kejari Tenggarong Kasmin, Ketua Pengadilan Tenggarong Didit Pambudi Widodo, Ketua DPRD Kukar Salehuddin, Korwil BIN III Kukar, Kubar, Mahulu Letkol CHB Asmawi, Sekda Kukar Sunggono, Kakandepag Kukar H Nasrun, Ketua MUI Kukar Drs Aminuddin Edi MSi, dan undangan lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan pengucapan deklarasi damai #Kami Menolak Kerusuhan# Pemilu 2019 Aman, Damai dan Kondusif. ADV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *