Untung Beliung BritamaNewsBalikpapan –

Bank Rakyat Indonesia Tbk menargetkan pengumpulan dana Rp 25 triliun dari masyarakat. Angka itu naik dari tahun sebelumnya sebesar Rp 18 triliun.

“Memang besar sekali, dan itu cukup menantang,” kata Kepala Divisi Dana dan Jasa BRI, Widodo Januarso, Kamis (9/1).

Widodo mengatakan BRI punya banyak alternative penawaran jenis tabungan yang diberikan pada para nasabahnya. Perusahaan bank plat merah ini juga memberikan reward berbagai jenis hadiah mewah bagi para nasabah yang beruntung.

BRI baru saja mengundi super prize Program Untung Beliung Britama yang memberikan mobil mewah bagi nasabah beruntung. Program ini saja membuka 1 juta rekening baru BRI yang memiliki nilai nominal hingga Rp 8 triliun.

“Cukup sukses program ini, selama 4 bulan saja 1 juta nasabah baru dengan nominal rekening Rp 8 triliun,” paparnya.

Berbagai program, unggulan pun telah disiapkan untuk meningkatkan jumlah nasabah di tahun ini. Salah satunya melalui  Program Undian Untung Beliung 2013 yang telah dilaksanakan, dengan total hadiah berjumlah Rp 60 miliar.

Dalam Undian Untung Beliung 2013 yang dilakukan di Balikpapan, sebagai lanjutan dari pengundian November 2013 di Bandung dan Surabaya, yang dipandu Novita Angie dan dimeriahkan artis Citra Scholastika yakni pengundian tahap kedua untuk regional dua yang mengundi satu nominasi untuk grand prize.

Widodo mengaku optimis mampu merealisasikan pencapaian target pengumpulan dana ini dari masyarakat. Dia menepis lesunya perekonomian saat ini berdampak negative terhadap nasabah BRI.

Pencarian Populer:

www untungbeliungbri-tahap4 webs com, www untungbeliung-tahap4 webs com, www untungbeliungbritama-tahap4 webs com