Persiba seleksi pemainNewsBalikpapan –

Bekas pemain Semen Padang U 21, Ahmad Taufik menyebut timnya ingkar janji soal rekrutmen pemain inti jelang kompetisi Liga Super Indonesia 2015. Alih alih bergabung dalam tim inti, manajemen Semen Padang malah menendangnya dengan alasan usia.

“Kami sempat dijanjikkan kalau sukses juara akan dinaikkan statusnya (magang) di tim senior Semen Padang,” sesalnya saat di Balikpapan, Jumat (19/12/2014).

Ahmad Taufik mengungkapkan  managemen Semen Padang hanya mengangkat status pemain U-21 ke level senior yang batas kelahirannya 1994. Adapun dirinya sendiri tercatat kelahiran tahun 1993.

Terdepak dari Semen Padang tak membuat pemain yang juga sukses bersama Pelita Bandung Raya U-21 meraih juga ketiga kompetisi Indonesia Super league (2013 itu patah semangat. Dia pun kemudian memilih mengikuti seleksi di Persiba.

“Saya memilih Persiba karena saya yakin peluang saya cukup besar untuk lolos seleksi dan menjadi skuad Persiba musim 2015. Saya cukup optimis,” imbuhnya.

Pemain dengan tinggi badan 178 cm dan berat 65 kg itu berharap bersama Beruang Madu karier sepakbolanya bisa sukses, Khususnya meraih dan mewujudkan impiannya mengenakan lambang Garuda.

“Keinginan saya bisa dipanggil membela timnas, itu yang ingin saya buktikkan dan harapan tertinggi saya. Kemarin bersama Semen Padang saya selalu tampil hingga juara. Saya juga ingin sukses karir saya di sepakbola,” tukasnya.

Penampilan Taufik dalam mengikuti seleksi di Persiba cukup menjanjikkan bahkan pemain kelahiran Bandung, 20 Mei 1993 itu menuai pujian. Apalagi didukung posturnya yang ideal sebagai pemain sepakbola.

Kuat dalam bertahan dan menyerang, serta tampil tenang, menjadi ciri khas permainan Taufik. Mengingatkan pada bek kiri timnas era 90-an Aji Santoso yang kini menukangi timnas U-23.

“Semoga saya sukses bersama Persiba, terpenting lolos seleksi, kemudian membuktikkan diri, bahwa saya mampu,” paparnya.

Selain Taufik, dua pemain muda Semen Padang U-19 juga kini mengikuti seleksi di Persiba. Kedua pemain itu yakni Mardiono yang menempati posisi striker/winger maupun Hanafi Aziz yang juga menempati posisi striker.

Pencarian Populer:

ahmad taufik persiba, profil mardiono semen padang, berita tentang mardiono semen padang, biodata mardiono semen padang, biodata mardiono semenpadang, mardiono pemai smn pdang, pemain semen padang u 23 ahmad taufik, Semen padang u 19