Kementerian Kelautan Evaluasi Peraturan Impor Ikan
18 December 2011
Anggaran RSBI Balikpapan Dialihkan
18 December 2011

AXIS Hadirkan Smartphone Android ZTE Freddo

Jakarta – AXIS, brand yang mengacu pada produk dan layanan yang simpel, inovatif, relevan dan terjangkau, kembali menunjukkan komitmennya untuk membuka akses seluas-luasnya ke layanan internet bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan menghadirkan penawaran tak tertandingi Paket Bundling smartphone android AXIS ZTE Freddo. Dalam press releasenya, ZTE Freddo merupakan handset android berkualitas dengan fitur andalan ‘Personal Hotspot’ yang memungkinkan akses internet dari beberapa perangkat lainnya melalui sambungan wi-fi. Dengan paket layanan internet yang sangat terjangkau dan fleksibel dari AXIS, akses internet menggunakan ZTE Freddo menjadi lebih mudah dan lebih terjangkau.

Berkomentar mengenai penawaran paket bundling terbaru ini, Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengatakan, ”Melalui kampanye ‘Internet untuk Rakyat’, AXIS terus membuktikan keseriusannya dalam mewujudkan komitmen perusahaan untuk menyediakan akses internet bagi seluruh masyarakat Indonesia. Paket bundling AXIS ZTE Freddo ini adalah salah satu inovasi dalam layanan telekomunikasi seluler yang dihadirkan untuk mewujukan komitmen ini. Dengan fitur ‘Personal Hotspot’ yang ada di dalamnya memungkinkan beberapa orang dapat mengakses internet secara bersamaan menggunakan sambungan wi-fi, sekaligus menikmati penawaran paket layanan internet yang menarik dari AXIS.”

Paket bundling AXIS ZTE Freddo tersedia di seluruh AXIS Shop dengan harga Rp799.000, lebih kompetitif dari harga di pasar. Pelanggan hanya perlu mengisi pulsa Rp30.000 untuk mendapatkan penawaran menarik ini, dan langsung dapat menikmati paket layanan internet unlimited melalui kartu perdana AXIS Eksis yang termasuk dalam paket bundling. Penawaran ini berlaku hingga 31 Maret 2012.

Bagi pengunjung acara ‘So-Me Playground’, pesta jejaring sosial terbesar di Indonesia yang disponsori AXIS, AXIS menawarkan paket bundling AXIS ZTE Freddo ini dengan harga lebih menarik, hanya Rp599.000 dengan mengisi pulsa Rp200.000. ‘So-Me Playground’ diadakan di 8 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang pada 17 Desember 2011, dan dilanjutkan di kota Bandung, Medan, Bali, Pekanbaru pada 18 Desember 2011. Informasi lebih lengkap mengenai ‘So-Me Playground’ dapat diakses melalui halaman Facebook Fan AXIS http://www.facebook.com/AXISgsm

Untuk informasi lebih jauh penawaran ini dan penawaran menarik lainnya dari AXIS, pelanggan dapat mengakses www.axisworld.co.id

 

Tentang AXIS

AXIS meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok. Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan operator seluler 2G dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 16 juta pelanggan telepon seluler, didukung oleh lebih dari 800 pegawai yang berdedikasi. Visi AXIS adalah menyediakan komunikasi yang terjangkau bagi semua orang di Indonesia. Sejalan dengan visi ini, perusaan secara agresif melakukan ekspansi layanan dan jangkauannya ke seluruh wilayah negara. Layanang mobile broadband dengan kecepatan tinggi AXIS telah diluncurkan di Bandung pada awal Juni 2011 dan akan dilanjutkan ke kota-kota utama lainnya tahun ini. Informasi lebih rinci mengenai AXIS dapat diakses melalui www.axisworld.co.id.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *