Investasi KFC Diminta Tanggung Jawab
22 November 2013
Burhan Sindir Heru Bambang Butuh Kursi Roda
23 November 2013

Anggaran Jalan Jalan Wali Kota Balikpapan Rp 1 M

PerayaanNewsBalikpapan –

Pemerintah Kota Balikpapan Kalimantan Timur mengalokasikan anggaran kunjungan luar negeri sebesar Rp 1 miliar pada kepala daerah setempat. Penetapan alokasi perjalanan ini sudah dipangkas dari besaran semula sebesar Rp 1,8 miliar.

“Diusulkan) Rp 1,8 miliar, tapi yang disetujui hanya Rp 1 miliar,” kata Kepala Hubungan Antar Daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan Alvin Junaidi, Jumat (22/11).

Alvin mengatakan Wali Kota Balikpapan mewakili sejumlah kepala daerah dalam berbagai event di Negara Asia Fasifik. Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendy memang sudah ditunjuk sebagai Presiden Cyber City Net.

Cyber City Net sendiri merupakan wadah atau sebuh forum komunikasi antara kota-kota di regional Asia Pasifik yang lebih berkonsentrasi dalam pengembangan kota baik dari sisi Pemerintahan maupun Pembangunannya

Pemkot Balikpapan punya hubungan langsung dengan kota-kota lainnya di  kawasan asia untuk mendiskusikan berbagai permasalahan sekaligus menawarkan kerjasama disegala bidang. Wali Kota Balikpapan akan bertindak untuk memfasilitasi berbagai kota-kota di regoinal Asia Pasifik dalam menggelar berbagai kegiatan.

1 Comment

  1. […] mengatakan aturan ini nantinya menggantikan Peraturan Daerah Wali Kota Balikpapan soal perjalanan dinas setempat. Adanya perda ini, menurutnya akan mempertegas soal ketentuan perjalanan dinas Kota […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *