DMI berjuang Insentif Imam Masjid Balikpapan
25 December 2013
Awas, Sindikat Narkoba Incar Balikpapan
26 December 2013

215 CPNS Balikpapan Lolos Tahap Selanjutnya

SKPD Balikpapan

SKPD Balikpapan

NewsBalikpapan –
Pemerintah Kota Balikpapan Kalimantan Timur menyatakan sebanyak 215 CPNS yang lolos tahap kemampuan bidang dari 1.205 pelamar. Pengumuman CPNS sudah dilakukan serempak pada Selasa (24/12) lalu.
“Sudah diumumkan di website Kemenpan dan website Balikpapan,” kata Kabid Mutasi Badan Kepegawaian Daerah Balikpapan, Miming Masdiana.
CPNS lolos ini, kata Miming akan mengikuti tes kompetensi bidang pada 27 hingga 28 Desember mendatang. Para peserta ini memperoleh penilaian terbaik berdasarkan rangking passing grade panitia seleksi nasional.
Miming mengatakan panitia seleksi nasional yang menentukan kelulusan dan rangking peserta. Pelaksanaan seleksi dilakukan oleh Badan Pendidikan dan latihan (bandiklat) Jawa Timur.
“Peserta akan mengikuti tes wawancara dan psikologi yang dilakukan oleh tim dari bandiklat. “ paparnya.
Miming menambahkan peserta yang lulus TKB nanti akan ditempatkan di tiga formasi yakni tenaga kesehatan, guru dan teknis.
Pemkot Balikpapan membutuhkan sedikitnya 128 tenaga PNS sesuai formasi kebutuhan daerah. Seleksi tahun 2012 lalu terdapat 53 CPNS yang lolos dari 103 lowongan yang dibuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *