Dispenda Balikpapan Enggan Sebutkan Perkiraan PAD
20 December 2011
Partai Demokrat Isyaratkan Usung Isran Noor
20 December 2011

2013 Partai Demokrat Target 14 Kursi DPRD Balikpapan

Balikpapan – Partai Demokrat Kota Balikpapan menargetkan meraih 14 kursi DPRD pada pemilu 2013 mendatang, Pasca terpilihnya Heru Bambang sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Balikpapan dalam musyawarah cabang (muscab) Selasa (20/12). “Sewaktu saya ketua Partai Demokrat Balikpapan 7 tahun lalu meraih 4 kursi, lalu saat Agung Sakti ketua meraih 7 kursi, kini sekarang dipimpin Heru Bambang harus berani menargetkan dua kali lipat,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Kaltim Nicholas.

Menurutnya meraih 14 kursi itu memang tidak mudah, tapi dapat terealisasi jika pengurus dan keluarga besar Partai Demokrat berkerja keras dan melakukan konsolidasi serta berkomitmen menjaga kekompakkan maka target tersebut akan teralisasi.

Disamping itu Kata Nicholas, DPD Partai Demokrat Kaltim juga menargetkan masing-masing daerah pemilihan (dapil) Kaltim meraih dua kursi. “Kita harus bisa meraih dua kursi untuk DPRD Provinsi,” imbuhnya.

Ia menyebutkan di Kaltim Partai Demokrat memiliki kader yang berhasil menjabat sebagai kepala daerah seperti di Malinau, Bulungan, Balikpapan dan Samarinda. “Kita hanya kalah di Nunukan. Tapi sekarang istri bupati Nunukan ketua DPC Partai Demokrat Nunukan,” imbuhnya.

Ia menambahkan, sebagai dukungan kepada DPC, DPD Demokrat Kaltim menyediakan 14 mesin kartu tanda anggota (KTA) bagi 14 kota dan kabupaten. “Sudah ada beberapa yang mengambil, silahkan saja kita juga akan latih operatornya, sehingga bisa mencetak kader dan simpatisan Partai Demokrat,” tandasnya.

 

Sementara itu Heru Bambang yakin dapat merealisasikan target tersebut. “Kita akan konsolidasi untuk memenangkan pemilu 2013, termasuk 30 persen suara, saya optimis dengan semua dukungan,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *